PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN TEMANGGUNG

ARISTY FAUZIYAH - Nama Orang;

ABSTRAK
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN TEMANGGUNG
Disusun oleh : Aristy Fauziyah Aristy Fauziyah (1610201078)
E-mail : fauziyaharisty@gmail.com
Minat baca masyarakat Indonesia tergolong rendah hingga rendah. Per Mei 2022, berdasarkan data survey minat baca masyarakat Indonesia oleh UNESCO dan Connecticut State University (CCSU), ada pada urutan ke-60 dari 61 negara melalui pengumpulan data sejumlah 0,001%.Faktanya 1 dari 1000 orang Indonesia rutin membaca setiap hari. Pengakuan pemerintah bagi tumbuhnya minat literasi masyarakat melalui fasilitas serta layanan diwujudkan pada perpustakaan dimana-mana. Metodologi penelitian yang dipakai pada pengamatan ini memakai kuantifikasi deskriptif. Tempat pengamatan ini berada pada wilayah Kabupaten Temanggung. Subyek survei ini yakni penduduk dimana mengunjungi perpustakaan serta layanan kearsipan di Kabupaten Temanggung. Pria dan wanita dari segala usia. Sumber data primer bagi pengamatan ini yakni kuesioner yang dibagikan bagi responden. Sampel yang dipakai pada survei ini yakni acak serta total sampel maksimum bagi survei ini yakni 100 responden. Analisis data memakai korelasi product-moment serta regresi linier sederhana, serta pengelolaan data didukung oleh aplikasi SPSS 25. Temuan pengamatan ini menampilkan angka r sejumlah 0,865 mengacu dari hasil uji korelasi product-moment. Artinya nilai r mendekati angka 1. Variabel dan Variabel Kualitas Layanan Kepuasan pengguna sangat berkorelasi dengan layanan perpustakaan dan kearsipan di Kabupaten Temanggung. Analisis regresi linier sederhana menampilkan bila koefisien regresi variabel kualitas pelayanan (x) mempunyai nilai positif sejumlah 0,519 serta signifikansi sejumlah 0,000 dimana menampilkan bila mutu pelayanan berdampak positif bagi pelayanan kepuasan pengguna. Dari hasil uji judgement nampak bila angka R² menampilkan angka sejumlah 0,749. Bisa dikatakan bila besarnya pengaruh mutu layanan bagi kepuasan pengguna yakni sejumlah 74,9%. Maknanya Ha diterima serta Ho ditolak sebab mutu pelayanan memberi pengaruh bagi kepuasan pengguna.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pemustaka


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (FISIPOL) FISIPOL FAU P 2023
23-UN57.U1-SSP-V-2023
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
FISIPOL FAU P 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XV;60HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
PRODI_S1_ILMU_ADMINISTRASI_NEGARA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?