Gaya APA
KHANIFAH, V, A. (2024).
SKRIPSI PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PERSEPSI HALAL , DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA PRODUK CICIL EMAS DAN GADAI EMAS DI BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS WISMA MUSLIMAH YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM AL-ATSARI YOGYAKARTA) .
MAGELANG:
UNIVERSITAS TIDAR.
Gaya MLA
KHANIFAH, VIDYA, AFNI.
"SKRIPSI PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PERSEPSI HALAL , DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA PRODUK CICIL EMAS DAN GADAI EMAS DI BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS WISMA MUSLIMAH YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM AL-ATSARI YOGYAKARTA)".
MAGELANG:
UNIVERSITAS TIDAR,
2024.
Text.