PERPUSTAKAAN UNTIDAR: Repositori Dosen

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ARTIKEL IMPLEMENTASI TATA KELOLA LAYANAN PUBLIK UNTUK MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE PADA PERGURUAN TINGGI

Electronic Resource

ARTIKEL IMPLEMENTASI TATA KELOLA LAYANAN PUBLIK UNTUK MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE PADA PERGURUAN TINGGI

DESI NURHIKMAHYANTI - Nama Orang;

ABSTRAK. Rendahnya daya saing perguruan tinggi tidak terlepas dari masih rendahnya mutu pelayanan di perguruan tinggi. Perguruan tinggi sebagai lembaga publik mengemban tugas melakukan pelayanan publik di bidang pendidikan. Pelayanan merupakan salahsatu yang menjadi bahan pertimbangan bagi calon peserta didik untuk menentukan pilihannya terhadap perguruan tinggi mana yang akan dimasukinya. Isu strategis yang terus disampaikan oleh berbagai kalangan di Unesa diantaranya adalah tuntutan adanya good governance dan akuntabilitas publik. Tujuan jangka panjang dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis implementasi tata kelola layanan publik untuk mewujudkan good governance pada perguruan tinggi di Unesa.
Target khusus penelitian ini adalah mendeskripsikan dan menganalisis mengenai implementasi, dan kendala Unesa dalam mewujudkan good governance pada perguruan tinggi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan pendekatan kualitatif. Lokasi penelitian di Unesa, informan dalam penelitian ini diantaranya senat, rektor dan pembantu rektor, kepala biro, dekan dan pembantu dekan, pejabat struktural, dosen, pimpinan unit, dan karyawan, data dianalisis secara deskriptif kualitatif. Penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis Unesa dalam implementasi tata kelola yang baik (good governance) dengan menggunakan prinsip-prinsip good governance, yaitu: transparansi (transparancy), kemandirian (independence), akuntabilitas (accountability), pertanggungjawaban (responsibility), kesetaraan dan kewajaran (fairness).


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • IMPLEMENTASI TATA KELOLA LAYANAN PUBLIK UNTUK MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE PADA PERGURUAN TINGGI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR: Repositori Dosen
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik