ABSTRAK Purnamasari, Novi. (2023). “Mengurangi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Suhu dan Kalor Menggunakan Strategi Anticipation Guides”. Skripsi. Program Studi Pendidikan IPA Fakultas Keguruan …
ABSTRAK Kurniati, Ismauldy. 2023. “Penerapan Strategi Anticipation Guides Terintegrasi Aktivitas Argumentasi Untuk Meningkatkan Keterampilan Berargumentasi Siswa SMP”. Skripsi Program Studi P…
ABSTRAK Murdiani, Dara Sapta. 2025. “Penerapan Model Pembelajaran Children Learning In Science (CLIS) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis IPA Siswa SMP”. Skripsi. Program Studi Pen…
ABSTRAK Hutami, Putri Wahyu. 2024. Bentuk Register Deskripsi Pakaian pada Aplikasi Shopee dan Implementasinya sebagai Bahan Ajar Teks Negosiasi. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesi…
ABSTRAK Nuryulianingsih, Indah. “Jenis-jenis Ambiguitas pada Judul Berita Media Daring Kompas.com dan Implementasinya sebagai Modul Ajar Kurikulum Merdeka” Skripsi, Program Studi Pendidikan Ba…
ABSTRAK Mufiana. 2024. “Efektivitas Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Berpendekatan SETS untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Komunikasi Siswa SMP”. Skripsi. Pro…
ABSTRAK Ardiansyah, Nur. 2024. “Perbandingan Penerapan Model PBL dan Discovery Learning Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Pemecahan Masalah pada Materi Getaran, Gelombang, dan …
ABSTRAK Falahiyah, Rikha. (2022). “Pengembangan Modul IPA Terpadu Model Webbed pada Kajian Etnosains Pembuatan Tenun Ikat untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa”. Fak…
ABSTRAK Putri, Diana Octavia. 2022. “Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) dengan Bantuan Media Padlet dan Kahoot Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik”. Skripsi.…
ABSTRAK Harumi. 2023. “Keefektifan Penggunaan Booklet Sebagai Suplemen Bahan Ajar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Materi Pesawat Sederhana”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Ilmu P…