PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI STUDI MODA TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK DAN GRAB DENGAN METODE TOPSIS DI KOTA MAGELANG

BIMA SATRIA GISHELLA - Nama Orang;

INTISARI
Persaingan di perusahaan jasa yang semakin ketat menuntut pelaku usaha untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik agar dapat memenuhi keinginan pelanggan. Pengguna jasa akan merasa puas dengan perusahaan jasa trasportasi online yang telah diberikan sehingga konsumen tidak akan berpaling ke pesaing. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelayanan, peforma, harga dan kemananan konsumen menurut persepsi pengguna Go-Jek dan Grab di Kota Magelang. Penelitian ini merupakan penelitian komparatif. Informasi mengenai penelitian didapatkan dari teknik-teknik pengumpulan data kuesioner moda transportasi online Go-Jek dan Grab. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah menggunakan Go-Jek dan Grab, sedangkan sampel kuesioner penelitian adalah 100 responden yang terdiri dari 50 pengguna yang sudah pernah menggunakan jasa transportasi Go-Jek dan Grab dan 50 pengguna yang sudah pernah menggunakan jasa transportasi Grab dan Go-Jek. Penelitian ini menggunakan metode TOPSIS yang diaplikasikan dengan software excel. Hasil penelitian menunjukan bahwa rata-rata hasil perhitungan penelitian yang sudah dihitung dengan rumus TOPSIS yang diaplikasikan menggunakan software excel untuk mengetahui tingkat kepuasan moda transportasi online. Pada hasil penelitian Grab mendapatkan hasil preferensi 0.552248142 dan transportasi online Gojek mendapatkan hasil nilai preferensi 0.447751858. Grab memiliki tingkat kepuasan tinggi di pengaruhi oleh kriteria pelayanan dan keamanan. Sedangkan untuk kriteria peforma, grab dan gojek memiliki tingkat kepuasan yang sama.
Kata kunci : Moda Online, Kepuasan, Topsis.


Ketersediaan
10-UN57.U1-STS-III-2021SIPIL GIS S 2021Ruang Skripsi (TEKNIK SIPIL)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SIPIL GIS S 2021
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2021
Deskripsi Fisik
XVII;72HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
624
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_TEKNIK_SIPIL
FAKULTAS_FT
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik