PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI MANAJEMEN KONFLIK PENATAAN PEDAGANG KAKI LIMA DI TAMAN BADAAN KOTA MAGELANG

LISA ANANDA CARLOLINA - Nama Orang;

ABSTRAK
MANAJEMEN KONFLIK PENATAAN PEDAGANG KAKI LIMA DI TAMAN BADAAN KOTA MAGELANG
Lisa Ananda Carlolina NPM : 1710201038 Email: lisacarlolina@gmail.com Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Jurusan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tidar
Perselisihan serta pertentangan antara dua orang atau dua kelompok yang berlawanan dan saling terganggu dapat diartikan sebagai konflik. Konflik selalu hadir dan tidak dapat dihindarkan, bahkan dalam kondisi tertentu. Seperti halnya penataan Pedagang Kaki Lima di Taman Badaan Kota Magelang yang menimbulkan berbagai macam konflik. Adapun macam-macam konflik yang bermunculan yakni konflik antara Pemerintah Kota Magelang dengan Pedagang Kaki Lima di Taman badaan, konflik antara sesama Pedagang Kaki Lima di Taman Badaan dan konflik antara kelompok masyarakat dengan kelompok Pedagang Kaki Lima di Taman Badaan. Konflik-konflik tersebut muncul akibat adanya perbedaan kepribadian, perbedaan kebudayaan, dan perbedaan kepentingan. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis terkait manajemen konflik penataan pedagang kaki lima di Taman Badaan Kota Magelang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang didukung dengan adanya pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan untuk teknik analisis data dalam penelitian ini menggunkana model analisis interaktif Miles dan Huberman. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dalam manajemen konflik penataan Pedagang Kaki Lima merujuk pada perpaduan teori antara menurut Winardi (Rusdiana 2015:190) dengan teori menurut Thomas dan Kilman (Wahyudi 2011:50) yaitu kolaborasi, kompetisi, akomodasi, menghindari, dan kompromi. Dari kelima gaya tersebut hanya gaya menghindari yang jarang digunakan dalam upaya penyelesaian konflik yang ada.
Kata Kunci : Penataan Pedagang Kaki Lima, Konflik, Penyebab Konflik, Jenis Konflik, Penyelesaian Konflik


Ketersediaan
60-UN57.U1-SSP-IX-2021FISIPOL CAR M 2021Ruang Skripsi (FISIPOL)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
FISIPOL CAR M 2021
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2021
Deskripsi Fisik
XVIII;128HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
PRODI_S1_ILMU_ADMINISTRASI_NEGARA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik