PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) TERHADAP KEPUASAN PENERIMA PELAYANAN DI KANTOR KECAMATAN MAGELANG UTARA

KARIMA NUR AFIFAH - Nama Orang;

ABSTRAK
Karima Nur Afifah (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) Terhadap Kepuasan Penerima Layanan di Kantor Kecamatan Magelang Utara, Ilmu Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tidar.
Penelitian dilatar belakangi karena dipandang kurang maksimalnya pelayanan publik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) Terhadap Kepuasan Penerima Layanan di Kantor Kecamatan Magelang Utara. Jenis penelitian ini adalah Penelitian explanatory survey. Metode yang digunakan adalah survei dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat penerima layanan kecamatan megelang utara yang berjumlah 68 responden. Teknik sampling menggunakan teknik non-probability sampling dengan jenis accidental sampling. Instrumen yang digunakan untuk kuesioner. Analisis data menggunakan deskriptif statistik, uji prasyarat, analisis regresi sederhana dan anlisis koefisien determinasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa: Terdapat Kualitas Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Penerima Layanan di Kantor Kecamatan Magelang Utara dengan nilai t hitung sebesar 14,135 lebih besar dari nilai t-tabel 1.99656 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. Besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) sebesar 75,2%.
Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan penerima layanan, kecatanan magelang utara


Ketersediaan
63-UN57.U1-SSP-X-2021FISIPOL AFI P 2021Ruang Skripsi (FISIPOL)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
FISIPOL AFI P 2021
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2021
Deskripsi Fisik
VI;98HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
PRODI_S1_ILMU_ADMINISTRASI_NEGARA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik