PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MENGGUNAKAN APLIKASI TEMANGGUNG GANDEM POL DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN TEMANGGUNG

ARNI NAZIRA - Nama Orang;

ABSTRAK
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MENGGUNAKAN APLIKASI TEMANGGUNG GANDEM POL DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN TEMANGGUNG
Oleh Arni Nazira NPM 1710201069 Email: Arnynazira99@gmail.com
Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan kualitas pelayanan publik menggunakan aplikasi “Temanggung Gandem Pol” di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Temanggung. Dalam penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, sedangkan untuk teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi. Kemudian Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan publik menggunakan aplikasi “Temanggung Gandem Pol” adalah kurang. Dilihat dari indikator kualitas pelayanan publik oleh Sinambela yaitu transparansi, akuntabilitas, kondisional, partisipatif, kesamaan hak, juga keseimbangan hak dan kewajiban, bahwa terdapat indikator yang tidak terpenuhi yaitu indikator tranparansi dan indikator kondisional. Untuk transparansi pelayanan dengan sistem online ini belum mampu memberikan kejelasan informasi bagi masyarakat karena kurangnya sosialisasi dan keseiapan masyarakat, kemudian dilihat dari indikator kondisional bahwa prinsip efektivitas, efisiensi pada dimensi kondisional belum sesuai harapan masyarakat karena pelayanan dengan aplikasi TGP membutuhkan waktu yang lebih lama dibanding dengan cara konvensional. Faktor yang mendukung dan menghambat pelayanan ini adalah faktor organisasi, faktor aparatur, dan faktor sistem pelayanan.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Temanggung Gandem Pol, Transparansi


Ketersediaan
75-UN57.U1-SSP-XI-2021FISIPOL NAZ K 2021Ruang Skripsi (FISIPOL)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
FISIPOL NAZ K 2021
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2021
Deskripsi Fisik
XVIII;96HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
PRODI_S1_ILMU_ADMINISTRASI_NEGARA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik