PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. PERMATA SATRIA DALAM MEMASARKAN PRODUK JAVA COCO (Studi Kasus Pada CV. Permata Satria di Tengah Pandemi Covid-19)

DIAN ANGGREANI - Nama Orang;

ABSTRAK
Dian Anggreani (2021) : Strategi Komunikasi Pemasaran CV. Permata Satria Dalam Memasarkan Produk Java Coco. (Studi Kasus Pada CV. Permata Satria di Tengah Pandemi Covid-19)
Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh CV. Permata Satria dalam memasarkan produk Java Coco di tengah adanya pandemi covid-19. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran CV. Permata Satria dalam memasarkan produk Java Coco untuk meningkatkan volume penjualan di tengah pandemi covid-19 dan untuk mengetahui bagaimana implementasi strategi komunikasi pemasaran CV. Permata Satria dalam meningkatkan volume penjualannya di tengah pandemi covid-19. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus yang dilakukan dengan kegiatan penelitian secara mendalam dan terinci melalaui kegiatan observasi, wawancara, dan dokumentasi terkait strategi komunikasi pemasaran CV. Permata Satria dalam memasarkan produk Java Coco di tengah pandemic covid-19. Hasil dari penelitian ini adalah bauran pemasaran yang digunakan oleh CV. Permata Satria adalah product, price, place, people, process, dan promotion. Strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh CV. Permata Satria adalah pemasaran langsung dan pemasaran interaktif untuk meningkatkan volume penjualan produk Java Coco di tengah pandemi covid-19.
Kata kunci : Covid-19, Bauran pemasaran, Strategi komunikasi pemasaran, Pemasaran Langsung, Pemasaran Interaktif


Ketersediaan
6-UN57.U1-SIK-XII-2021KOMUNIKASI ANG S 2021Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI ANG S 2021
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2021
Deskripsi Fisik
XIII;149HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik