Text
SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. PERMATA SATRIA DALAM MEMASARKAN PRODUK JAVA COCO (Studi Kasus Pada CV. Permata Satria di Tengah Pandemi Covid-19)
ABSTRAK
Dian Anggreani (2021) : Strategi Komunikasi Pemasaran CV. Permata Satria Dalam Memasarkan Produk Java Coco. (Studi Kasus Pada CV. Permata Satria di Tengah Pandemi Covid-19)
Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh CV. Permata Satria dalam memasarkan produk Java Coco di tengah adanya pandemi covid-19. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran CV. Permata Satria dalam memasarkan produk Java Coco untuk meningkatkan volume penjualan di tengah pandemi covid-19 dan untuk mengetahui bagaimana implementasi strategi komunikasi pemasaran CV. Permata Satria dalam meningkatkan volume penjualannya di tengah pandemi covid-19. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus yang dilakukan dengan kegiatan penelitian secara mendalam dan terinci melalaui kegiatan observasi, wawancara, dan dokumentasi terkait strategi komunikasi pemasaran CV. Permata Satria dalam memasarkan produk Java Coco di tengah pandemic covid-19. Hasil dari penelitian ini adalah bauran pemasaran yang digunakan oleh CV. Permata Satria adalah product, price, place, people, process, dan promotion. Strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh CV. Permata Satria adalah pemasaran langsung dan pemasaran interaktif untuk meningkatkan volume penjualan produk Java Coco di tengah pandemi covid-19.
Kata kunci : Covid-19, Bauran pemasaran, Strategi komunikasi pemasaran, Pemasaran Langsung, Pemasaran Interaktif
6-UN57.U1-SIK-XII-2021 | KOMUNIKASI ANG S 2021 | Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain