PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AGROWISATA BEJEN FRUIT GARDEN DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATA DI MASA PANDEMI COVID-19

DARA DHARMESTI - Nama Orang;

ABSTRAK
(DARA DHARMESTI, 2021)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AGROWISATA BEJEN FRUIT GARDEN DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATA DI MASA PANDEMI COVID-19
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tidar.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilaksanakan oleh Agrowisata Bejen Fruit Garden guna meningkatkan minat kunjungan selama masa pandemi Covid-19; usaha-usaha apa sajakah yang dilakukan oleh Bejen Fruit Garden dan faktor-faktor yang mendukung serta menghambat mempengaruhi pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif , dengan pendekatan studi kasus dari Creswell. Data yang digunakan dalam penelitian ini dikumpulkan melalui observasi serta wawancara mendalam. Informan untuk penelitian ini dipilih menggunakan metode purposive sampling. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa pengelola Agrowisata Bejen Fruit Garden telah menerapkan berbagai bentuk komunikasi pemasaran dalam strategi mereka, diantaranya membuat publikasi dan bekerja sama dengan berbagai media massa, mengadakan event-event dengan tetap mematuhi protokol kesehatan hingga membuat berbagai penawaran menarik untuk wisatawan. Faktor-faktor yang mendukung strategi komunikasi pemasaran Bejen Fruit Garden antara lain kebaruan konsep wisata dan tingginya antusiasme masyarakat mencoba wisata baru. Sedangkan untuk faktor penghambatnya antara lain kurangnya pengetahuan pengelola tentang trend terbaru hingga sosialisasi wisata yang kurang.
Kata kunci : wisata, pandemi, komunikasi pemasaran, AIDA, IMC


Ketersediaan
8-UN57.U1-SIK-XII-2021KOMUNIKASI DHA S 2021Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI DHA S 2021
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2021
Deskripsi Fisik
XIV;82HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik