PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH BAURAN PROMOSI TAMAN BUNGA CELOSIA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG FOLLOWERS @taman_bunga.celosia DI ERA NEW NORMAL

LAILA NUR HIDAYAH - Nama Orang;

ABSTRAK
(LAILA NUR HIDAYAH, 2021)
PENGARUH BAURAN PROMOSI TAMAN BUNGA CELOSIA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG FOLLOWERS @taman_bunga.celosia DI ERA NEW NORMAL
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tidar.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah bauran promosi berpengaruh terhadap minat berkunjung followers @taman_bunga.celosia di era new normal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden berdasarkan rumus slovin dengan presisi 10% dan tingkat kepercayaan 90%. Lalu penarikan sampel yang digunakan simple random sampling. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah advertising, sales promotion, direct marketing, public relations, dan minat berkunjung. Analisis yang digunakan menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F, determinasi koefisien (R2) dengan bantuan program komputer yaitu SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menghasilkan kesimpulan: (1) Hasil uji F diperoleh bahwa variabel bauran promosi yang berupa advertising, sales promotion, direct marketing dan public relations secara bersamasama berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung, (2) Hasil uji t bahwa yang berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung adalah variabel advertising, public relations, dan (3) advertising, sales promotion, direct marketing, dan public relations secara simultan berpengaruh sebesar 46,5% terhadap minat berkunjung.
Kata kunci : Bauran Promosi, Minat Berkunjung, New Normal.


Ketersediaan
9-UN57.U1-SIK-XII-2021KOMUNIKASI HID P 2021Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI HID P 2021
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2021
Deskripsi Fisik
XVII;112HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik