Text
SKRIPSI PENGARUH BAURAN PROMOSI TAMAN BUNGA CELOSIA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG FOLLOWERS @taman_bunga.celosia DI ERA NEW NORMAL
ABSTRAK
(LAILA NUR HIDAYAH, 2021)
PENGARUH BAURAN PROMOSI TAMAN BUNGA CELOSIA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG FOLLOWERS @taman_bunga.celosia DI ERA NEW NORMAL
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tidar.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah bauran promosi berpengaruh terhadap minat berkunjung followers @taman_bunga.celosia di era new normal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden berdasarkan rumus slovin dengan presisi 10% dan tingkat kepercayaan 90%. Lalu penarikan sampel yang digunakan simple random sampling. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah advertising, sales promotion, direct marketing, public relations, dan minat berkunjung. Analisis yang digunakan menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F, determinasi koefisien (R2) dengan bantuan program komputer yaitu SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menghasilkan kesimpulan: (1) Hasil uji F diperoleh bahwa variabel bauran promosi yang berupa advertising, sales promotion, direct marketing dan public relations secara bersamasama berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung, (2) Hasil uji t bahwa yang berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung adalah variabel advertising, public relations, dan (3) advertising, sales promotion, direct marketing, dan public relations secara simultan berpengaruh sebesar 46,5% terhadap minat berkunjung.
Kata kunci : Bauran Promosi, Minat Berkunjung, New Normal.
9-UN57.U1-SIK-XII-2021 | KOMUNIKASI HID P 2021 | Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain