PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA DALAM MENARIK JUMLAH PENGUNJUNG DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Tempat Wisata Bukit Si Kepel Kabupaten Purworejo)

RENI DWI WIDIASTUTI - Nama Orang;

ABSTRAK
(Reni Dwi Widiastuti 2021)
Strategi Komunikasi Pemasaran Wisata dalam Menarik Jumlah Pengunjung di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Tempat Wisata Bukit Si Kepel Kabupaten Purworejo)
Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar
Penelitian ini membahas mengenai strategi komunikasi pemasaran wisata dalam menarik jumlah pengunjung Wisata Bukit Si Kepel terutama di masa pandemi Covid19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Wisata Bukit Si Kepel di masa pandemi Covid-19, dan mengetahui faktor pendukung serta kendala-kendala yang dihadapi oleh Wisata Bukit Si Kepel dalam menarik jumlah pengunjung di masa pandemi Covid-19. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus yang pengumpulan datanya dilakukan secara mendalam melalui metode observasi, wawancara, dan dokumentasi terkait kegiatan komunikasi pemasaran Wisata Bukit Si Kepel pada masa pandemi Covid-19. Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam menarik jumlah pengunjung di masa pandemi Covid-19, Wisata Bukit Si Kepel menggunakan strategi komunikasi pemasaran (tourism marketing communication) yang terdiri dari bauran pemasaran 7P, meliputi produk, place, price, promotion, people, process, dan physical evidence serta bauran komunikasi pemasaran yang terdiri dari periklanan, pemasaran langsung, penjualan personal, hubungan masyarakat dan pemasaran interaktif
Kata kunci : Strategi, Komunikasi Pemasaran, Pariwisata, Covid-19, Bukit Si Kepel


Ketersediaan
12-UN57.U1-SIK-XII-2021KOMUNIKASI WID S 2021Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI WID S 2021
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2021
Deskripsi Fisik
XII;133HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik