PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGES GARNIER BERKOMITMEN MENUJU GREEN BEAUTY TERHADAP PERSEPSI FOLLOWERS INSTAGRAM GARNIER INDONESIA

REKA SUHARTANTI - Nama Orang;

ABSTRAK
Strategi dan manajemen branding dibutuhkan perusahaan dalam mempertahankan konsumennya, salah satu perusahaan kosmetik yaitu Garnier merintis brand image Garnier berkomitmen menuju Green Beauty. Perintisan brand image tersebut bertujuan untuk mengajak konsumen hidup ramah lingkungan. Brand image itu sendiri merupakan strategi penciptaan persepsi terhadap produk dalam pikiran konsumen. Kehadiran brand image Garnier ini tentunya memunculkan berbagai tanggapan di masyarakat. Dari beberapa tanggapan tersebut terlihat belum teridentifikasinya brand image Garnier dimata konsumen dan apakah brand image dapat berpengaruh besar terhadap persepsi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image Garnier berkomitmen menuju Green Beauty terhadap persepsi followers Instagram Garnier Indonesia. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskripsi. Metode penelitian ini dipilih peneliti untuk mendapat hasil analisa yang bersifat statistik dan objektif, mengenai pengaruh brand image Garnier berkomitmen menuju Green Beauty terhadap persepsi followers Instagram Garnier Indonesia. Adapun hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan antar variabel penelitian secara positif. Dari hasil penelitian ke 100 responden (rumus Slovin) diperoleh 53% memahami brand image dan termasuk kategori tinggi. Sedangkan hasil dari persepsi diperoleh 52% dan termasuk kategori tinggi. Kemudian diperoleh hasil uji regresi linier sederhana, nilai konstanta sebesar 1,848 dan nilai koefisien regresi sebesar 0,548. Besarnya pengaruh brand image terhadap persepsi diketahui nilai R2 sebesar 0,716 atau 71,6% dan sisanya 28,4% dipengaruhi oleh faktor lain. Kemudian diperoleh nilai t hitung 1,848 > t tabel 1,66055, sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa terdapat pengaruh signifikan pengaruh brand image Garnier berkomitmen menuju Green Beauty terhadap persepsi followers Instagram Garnier Indonesia.
Kata kunci: Citra merek, persepsi, teori Gestalt, Green Beauty.


Ketersediaan
2-UN57.U1-SIK-II-2022KOMUNIKASI SUH P 2022Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI SUH P 2022
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2022
Deskripsi Fisik
XVII;116HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik