PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND OCLO.OFFICIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @oclo.official

AMELIA VIVI AMBARWATI - Nama Orang;

ABSTRAK
(Amelia Vivi Ambarwati, 2022) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND OCLO.OFFICIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @oclo.official
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar
Komunikasi pemasaran dilakukan oleh berbagai perusahaan untuk meningkatkan profit dan untuk memperkuat strategi pemasaran guna memperluas target dan segmentasi pasar, termasuk di dalamnya pada bisnis pakaian. Saat ini persaingan bisnis pakaian di Indonesia semakin ramai dan ketat. Komunikasi pemasaran bertujuan untuk memicu tanggapan pelanggan. Oclo.official yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pakaian memberikan perhatian khusus dalam merancang komunikasi pemasaran dalam menarik minat beli konsumen terhadap produk dari oclo.official. pemasaran yang dilakukan oclo.official salah satunya memanfaatkan media sosial instagram. Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh komunikasi pemasaran brand oclo.official terhadap keputusan pembelian pada followers instagram @oclo.official. Jenis penelitian yang digunakan menggunakan metode kuantitatif. Metode penelitian ini dipilih peneliti untuk mendapat hasil analisa yang bersifat statistik dan objektif, mengenai pengaruh komunikasi pemasaran brand oclo.official terhadap keputusan pembelian pada followers instagram @oclo.official. Populasi dalam penelitian sebanyak 1,4 juta pengguna instagram yang mengikuti akun instagram@oclo.official, sampel diambil melalui teknik random sampling sebanyak 110 responden. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh komunikasi pemasaran brand oclo.official terhadap keputusan pembelian pada followers instagram @oclo.official. Adapun hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi pemasaran (periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan dan penjualan personal) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada followers instagram @oclo.official. Besarnya tingkat signifikansi secara simultan pada penelitian pengaruh komunikasi pemasaran brand oclo.official terhadap keputusan pembelian pada followers instagram @oclo.official ini sebesar 0,00. Hasil dari uji koefisien determinan (R2) menunjukan bahwa pengaruh variabel periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan dan penjualan personal sebesar 52% sisanya 48% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model.
Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Periklanan, Pemasaran Langsung, Promosi Penjualan, Penjualan Personal, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
6-UN57.U1-SIK-III-2022KOMUNIKASI AMB P 2022Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI AMB P 2022
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2022
Deskripsi Fisik
XIV;111HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik