PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH TERPAAN AKUN MEDIA SOSIAL TIKTOK @ACABILLAACA TERHADAP MINAT BELI PRODUK OLEH FOLLOWERS

AUSTIN RISKYTA INDIRA PUTRI - Nama Orang;

ABSTRAK
Pengaruh Terpaan Akun Media Sosial Tiktok @acabillaaca Terhadap Minat Beli Produk Oleh Followers
AUSTIN RISKYTA INDIRA PUTRI
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar
Tiktok menjadi fenomena yang populer di kalangan pengguna media sosial di Indonesia. Tren “Racun Tiktok” merupakan salah satu konten yang digemari oleh para pengguna aplikasi Tiktok. Akun @acabillaaca salah satu content creator pada aplikasi Tiktok yang konten-konten review produk kecantikannya banyak disukai oleh pengguna Tiktok. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh terpaan dari akun @acabillaaca terhadap minat beli para followers-nya dengan menggunakan Teori cognitive response sebagai landasan teori. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif dan pengumpulan data melalui kuisioner yang dibagikan kepada followers akun tiktok @acabillaaca. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terpaan akun media sosial Tiktok @acabillaaca mempengaruhi minat beli followers. Sedangkan secara parsial menunjukan hasil yaitu variabel intensitas pesan (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli (Y) (Ha ditolak dan H0 diterima) dengan nilai t hitung sebesar 0,714 < 1,6604 dan nilai signifikansi sebesar 0,477 > 0,05. Sedangkan variabel isi pesan (X2) dan variabel daya tarik pesan (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli (Y) secara parsial (Ha diterima dan H0 ditolak) dengan masing – masing memiliki nilai signifikansi yang sama yaitu sebesar 0,000 < 0.05.
Kata kunci: tiktok, kreator konten, respon kognitif, terpaan media, minat beli


Ketersediaan
12-UN57.U1-SIK-VII-2022KOMUNIKASI PUT P 2022Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI PUT P 2022
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2022
Deskripsi Fisik
XVI;89HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III, BAB V
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik