PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN MEDIA KOMUNIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ES TEH INDONESIA ( Studi Pada Followers Instagram Es Teh Indonesia )

REPI PUSPA DEWI - Nama Orang;

ABSTRAK
Repi Puspa Dewi (2023) : Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Media Komunikasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Followers Instagram Es Teh Indonesia), Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Universitas Tidar, (repipuspadewi@gmail.com).
Banyaknya usaha dalam bidang kuliner membuat fenomena kemunculan produk-produk kekinian seperti minuman kekinian salah satunya Es Teh Indonesia. Oleh karena itu dalam hal bisnis pasti adanya persaingan antar perusahaan sehingga perusahaan akan berupaya untuk melakukan berbagai cara dalam menentukan strategi marketing yang ingin digunakan. Hal yang perlu dilakukan perusahaan adalah meningkatkan brand awareness. Ketika brand awareness sudah dibenak konsumen maka langkah selanjutnya adalah membangun serta mempertahankan brand image suatu produk. Dalam terbentuknya strategi marketing yang baik tentunya dibantu oleh akses komunikasi yang baik melalui media komunikasi.
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand image dan media komunikasi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif. Metode penelitian ini dipilih peneliti untuk mendapat hasil analisis yang bersifat statistik yang memiliki tujuan menguji hipotesis mengenai pengaruh brand awareness, brand image dan media komunikasi terhadap keputusan pembelian.
Adapun hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Variabel Brand Awareness (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada followers instagram Es Teh Indonesia. 2) Variabel Brand Image (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada followers instagram Es Teh Indonesia. 3) variabel Media Komunikasi (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada followers instagram Es Teh Indonesia. 4) brand awareness, brand image dan media komunikasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikansi terhadap keputusan pembelian pada Es Teh Indonesia dengan studi Followers instagram Es Teh Indonesia. variabel brand awareness, brand image dan media komunikasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebanyak 79,4%.
Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Image, Media Komunikasi, Keputusan Pembelian, Es Teh Indonesia.


Ketersediaan
2-UN57.U1-SIK-II-2023KOMUNIKASI DEW P 2023Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI DEW P 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XIV;123HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik