PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER KEANU ANGELO DALAM IKLAN YOUTUBE PANTENE MIRACLES HAIR SUPPLEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

DWIKI SETYA HENDRAWAN - Nama Orang;

ABSTRAK
Youtube sebagai media sosial yang paling sering digunakan masyarakat Indonesia. Dilansir melalui kanal Youtube Pantene Indonesia Keanu Angelo menjadi celebrity endorser iklan Youtube bergender pria pertama yang digunakan oleh Pantene, yang sebelumnya celebrity endorser wanita dengan memiliki citra produk yang elegan dan berkelas serta produk tersebut ditujukan untuk wanita. Selain itu Pantene yang dibintangi oleh Keanu Angelo mendapatkan predikat TOP Brand. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Teori yang digunakan adalah teori S-R yang menunjukan sebagai proses aksi dan reaksi yang sangat sederhana. Teori ini dapat dianggap sebagai proses pertukaran atau perpindahan informasi Penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif bersifat asosiatif kausal. Sampel didapatkan melalui teknik purposive sampling ,dengan rumus Cochran didapatkan sampel minimal adalah 96 sampel. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner dan diolah dengan teknik regresi linear sederhana. Berdasarkan perhitungan dan analisis regresi ditemukan hasil penelitian bahwa hipotesis diterima yaitu terdapat pengaruh penggunaan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk Pantene versi Miracles Hair Supplement dalam iklan Youtube yang diiklankan oleh Keanu Angelo.
Kata kunci: Keputusan Pembelian, Celebrity Endorser


Ketersediaan
9-UN57.U1-SIK-IV-2023KOMUNIKASI HEN P 2023Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI HEN P 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XIII;78HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik