PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI EFEKTIVITAS PENYELENGGARAAN MAL PELAYANAN PUBLIK (MPP) DI KOTA MAGELANG

OKTAVIA WINDI ASIH - Nama Orang;

ABSTRAK
EFEKTIVITAS PENYELENGGARAAN MAL PELAYANAN PUBLIK (MPP) DI KOTA MAGELANG
OKTAVIA WINDI ASIH NPM: 1910201044
Prodi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar
Mal Pelayanan Publik Kota Magelang merupakan salah satu inovasi pemerintah sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dalam penyelenggaraannya, beberapa tenan di Mal Pelayanan Publik Kota Magelang belum membuka pelayanan setiap hari dan terdapat instansi pemerintah yang tidak mematuhi kehadiran sesuai perjanjian kerja. Permasalahan tersebut menarik peneliti untuk melaksanakan penelitian terkait efektivitas dari penyelenggaraan Mal Peleyanan Publik di Kota Magelang. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui berapa besar efektivitas penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Kota Magelang. Teori efektivitas yang digunakan ialah teori Duncan (dalam Steers, 1985 ), yang terdiri dari tiga indikator yaitu pencapaian tujuan, integritas, dan adaptasi. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengambilan sample menggunakan Incidental sampling dengan melibatkan 92 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner/angket, observasi dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Kota Magelang berhasil mendapatkan nilai sebesar 88%. Nilai tersebut menunjukkan bahwa penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik di Kota Magelang dinyatakan sangat efektif. Hal ini berarti Mal Pelayanan Publik Kota Magelang berhasil melaksanakan rencana yang telah ditetapkan dan berhasil mencapai tujuannya. Meskipun demikian, penyelenggara Mal Pelayanan Publik Kota Magelang harus meningkatkan sosialisasi karena beberapa masyarakat masih belum mengetahui penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik tersebut.
Kata Kunci: Efektivitas, Pelayanan Publik, Mal Pelayanan Publik


Ketersediaan
26-UN57.U1-SSP-V-2023FISIPOL ASI E 2023Ruang Skripsi (FISIPOL)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
FISIPOL ASI E 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XIV;73HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
PRODI_S1_ILMU_ADMINISTRASI_NEGARA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik