PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE

OKY PUJIANTO - Nama Orang;

ABSTRAK
Semakin banyaknya e-commerce yang ada di Indonesia menjadikan persaingan diantara para e-commerce semakin ketat. Shopee merupakan e-commerce yang ada di Indonesia yang berhasil menempati posisi pertama sebagai platform e-commece pilihan masarakat indonesia pada tahun 2022, selain itu pada kuartal pertama tahun 2022 Shopee juga mengalami peningkatan pendapat mencapai 64,4 persen serta shopee mengalami peningkatan nilai transaksi bruto sebesar 38.7 persen. Keputusan pembelian yang dilakukan pada E-commerce ini menjadi faktor penting dari adanya pencapaian peningkatan yang diraih oleh e-commerce shopee tentunya sebelum konsumen melakukan transaksi konsumen akan mempertimbangkan dari aspek brand ambassador, sales promotion, dan juga brand awareness. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini melalui survei secara langsung kepada 150 responden penelitian dengan menggunakan Uji Asumsi Klasuk dan Uji Regresi Linear Berganda dengan bantuan alat olah data SPSS 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel brand ambassador, sales promotion dan brand awareness berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee. Hasil Uji f menunjukan hasil bahwa variabel brand ambssador, sales promotion, dan brand awareness secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian di e-commerce Shopee.
Kata Kunci : Brand Ambassador, Sales Promotion, Brand Awareness, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan
22-UN57.U1-SMJ-V-2023MANAJEMEN PUJ P 2023Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN PUJ P 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XIV;98HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik