PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH SALES PROMOTION, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN ALFAMART KOTA MAGELANG

HASAN SURYA ATMAJA - Nama Orang;

ABSTRAK
Perubahan perilaku konsumsi masyarakat di dunia saat ini mengalami pergeseran. Adanya perubahan dalam perekonomian, gaya hidup konsumen, sikap dan pola berbelanja konsumen mengalami perubahan dari tradisional menuju modern. Bisnis ritel merupakan salah satu usaha penyaluran barang maupun jasa tingkat akhir, yang nantinya akan langsung dinikmati oleh konsumen. Minimarket merupakan usaha ritel yang paling mendominasi di Indonesia. Memahami perilaku konsumen merupakan salah satu strategi untuk bertahan dan menghadapi ketatnya persaingan dunia bisnis, salah satunya adalah impulse buying atau pembelian yang tidak terencana. Impulse buying dipengaruhi berbagai faktor diantaranya : Sales Promotion, Store Atmosphere, dan Kualitas Pelayanan. Masih terdapat perbedaan hasil penelitian terdahulu dari ketiga variabel tersebut terhadap impulse buying. Adanya research gap yang didukung oleh fenomena gap menjadikan studi lebih lanjut mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying perlu dikembangkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sales Promotion, Store Atmosphere, dan Kualitas Pelayanan terhadap Impulse Buying. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen ritel Alfamart di Kota Magelang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner terhadap responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Alat bantu software yang digunakan dalam penelitian adalah SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel Sales Promotion dan Kualitas Pelayanan terhadap Impulse Buying. Sedangkan variabel Store Atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying. Sedangkan secara simultan variabel Sales Promotion, Store Atmosphere, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying.
Kata Kunci : Sales Promotion, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Impulse Buying


Ketersediaan
23-UN57.U1-SMJ-V-2023MANAJEMEN ATM P 2023Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN ATM P 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XIV;90HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik