PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna dan Bukan Pengguna Smartphone Xiaomi Di Jawa Tengah)

LELY KUMALA SARI - Nama Orang;

ABSTRAK
Teknologi dan informasi menjadi hal yang sangat penting pada saat ini. Hal ini membuat teknologi dan informasi mengalami perkembangan yang sangat pesat. Salah satu teknologi yang mengalami perkembangan sangat pesat yaitu smartphone. Perkembangan smartphone ini juga berpengaruh terhadap jumlah pengguna smartphone yang semakin meningkat. Xiaomi merupakan salah satu merek smartphone yang ada di pasar Indonesia. Jumlah pengguna smartphone di Indonesia mengalami peningkatan pada beberapa tahun ini, namun penjualan smartphone Xiaomi di Indonesia mengalami penurunan penjualan pada Q2 tahun 2022. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Produk (X1), Country Of Origin (X2), Electronic Word Of Mouth (X3), dan Kelompok Referensi (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y) melalui Minat Beli (Z) sebagai variabel intervening pada para pengguna dan bukan pengguna smartphone Xiaomi di Jawa Tengah. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif denggan metode pengumpulan sampel purposive sampling, sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Data yang telah diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan SEM PLS dengan alat bantu SmartPLS 3.2.9. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa seluruh variabel dapat berpengaruh signifikan secara langsung terhadap minat beli, kemudian Kualitas Produk berpengaruh signifikan secara langsung terhadap Keputusan Pembelian, Country Of Origin tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Electronic Word Of Mouth tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kelompok Referensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian pada hubungan tidak langsung antar variabel menunjukkan bahwa seluruh variabel independen dapat berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli, dengan kata lain bahwa Minat Beli dapat memediasi variabel independent.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Country Of Origin, Electronic Word Of Mouth, Kelompok Referensi, Keputusan Pembelian, Minat Beli


Ketersediaan
30-UN57.U1-SMJ-VI-2023MANAJEMEN SAR F 2023Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN SAR F 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XVI;144HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik