PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY COFFEE SHOP JANJI JIWA MAGELANG

MUHAMMAD FAIZ FANDIAR - Nama Orang;

ABSTRAK
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY COFFEE SHOP JANJI JIWA di MAGELANG
MUHAMMAD FAIZ FANDIAR
Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tidar
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh indikator brand equity pada Coffee Shop Janji Jiwa di Magelang, dengan variabel brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terhadap brand equity sebagai variabel independen, sementara Ekuitas Merek sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Kuesioner yang telah lolos uji validitas dan reliabilitas dibagikan kepada 100 responden yang merupakan pelanggan Coffee Shop Janji Jiwa di Kota dan Kabupaten Magelang. Penentuan sampel dilakukan dengan metode cluster random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah mengunakan aplikasi pengolah data SPSS versi 25 dan dianalisis menggunakan Uji Asumsi Klasik dan Uji Regresi Linier Berganda. Hasil analisis variabel X14 dan X2 menunjukan bahwa nilai signifikansi variabel > 0,05, sehingga variabel brand awareness dan brand association tidak berpengaruh secara signifikan tehadap brand equity. Analisis variabel X3 dan X4 memiliki nilai signifikansi < 0,05, sehingga perceived quality dan brand loyalty berpengaruh positif signifikan tehadap brand equity. Hasil analisis juga menunjukan bahwa nilai R pada Koefisien Determinasi sebesar 0.883 yang berarti Indikator brand equity memiliki pengaruh terhadap brand equity sebesar 88,3%. Hasil Uji juga menunjukkan nilai Adjusted R Square 0.770 berarti kekuatan variabel X1, X2, X3, dan X4 terhadap variabel Y sebesar 77,0%, sisanya dipengaruhi variabel lain.
Kata Kunci : Brand Equity, Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty, Coffee Shop


Ketersediaan
14-UN57.U1-SIK-VI-2023KOMUNIKASI FAN P 2023Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI FAN P 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
VI;105HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik