Text
SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GORIDE DI KOTA PURWOKERTO
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan strategi pada GoRide agar dapat tetap menjaga loyalitas dari para konsumen khususnya di Kota Purwokerto. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang menggunakan wawancara langsung kepada responden dan kuisioner sebagai metode pengumpulan data. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 pengguna GoRide Kota Purwokerto dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Dari hasil uji analisis yang dilakukan, hasilnya menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan promosi berpengaruh signifikan terhdap loyalitas konsumen GoRide di Kota Purwokerto.
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Citra Merek, Promosi, Loyalitas Konsumen
36-UN57.U1-SMJ-VI-2023 | MANAJEMEN HOL P 2023 | Ruang Skripsi (MANAJEMEN) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain