PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SERUM SCARLETT WHITENING DI TEMANGGUNG PADA APLIKASI ECOMMERCE SHOPEE

SOFIYAH NURUL HAKIMAH - Nama Orang;

Perkembangan pasar kecantikan yang semakin pesat memunculkan banyaknya persaingan. Perusahaan kecantikan tidak hanya menjual produk secara offline tetapi juga secara online. Hal ini juga didukung oleh perkembangan teknologi khususnya pada bidang e-commerce. Scarlett Whitening memanfaatkan e-commerce untuk menjual produk salah satunya di e-commerce Shopee. Produk serum Scarlett Whitening merupakan merek yang mampu menguasai pangsa produk kecantikan. Namun adanya permasalahan terkait fluktuasi pangsa pasar, tingkat penelusuran masyarakat yang rendah dan rendahnya minat masyarakat Temanggung akan produk serum Scarlett Whitening akibat adanya pesaing cukup mengindikasikan adanya permasalahan terkait dengan keputusan pembelian serum Scarlett Whitening. Adanya kesenjangan hasil penelitian juga menyebabkan perlu dilakukannya penelitian lebih lanjut mengenai pengaruh masing-masing variabel terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, brand ambassador, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sementara variabel brand ambassador tidak terbukti berpengaruh terhadap keputusan pembelian serum Scarlett Whitening. Secara simultan variabel kualitas produk, brand ambassador dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk serum Scarlett Whitening di Temanggung pada aplikasi e-commerce Shopee.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand Ambassador, Promosi, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
41-UN57.U1-SMJ-VII-2023MANAJEMEN HAK P 2023Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN HAK P 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XV;99HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik