PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI STRATEGI BRANDING WEEKND PLANNER DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

ADY SUSANTO - Nama Orang;

(Ady Susanto, 2023) STRATEGI BRANDING WEEKND PLANNER DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar
Weeknd Planner sebagai perusahaan baru, perlu upaya dalam meningkatkan brand image untuk bersaing dengan kompetitor terlebih di era digital seperti sekarang. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi branding Weeknd Planner dalam meningkatkan brand image melalui media sosial instagram. Penelitian ini adalah penelitian yang bersifat kualitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini melalui wawancara, observasi dan studi pustaka untuk membantu kebutuhan penelitian. Data dianalisis menggunakan analisis data kualitatif Miles dan Huberman. Melalui pendekatan menggunakan teori brand expression Hasil penelitian yaitu: 1) Strategi konten edukasi yang diterapkan oleh Weeknd Planner mendapatkan hasil yang sesuai dari brand positioning dan mendapat respon yang baik sehingga dapat meningkatkan brand image Weeknd Planner kearah yang positif.; 2. ketiga komponen brand identity yang dilakukan oleh Weeknd Planner melalui strategi konten edukasi dapat meningkatkan brand image Weeknd Planner, dikarenakan melalui strategi tersebut Weeknd Planner mendapati identitas brand yang kuat dan tidak dimiliki oleh kompetitor lainnya; 3) Strategi konten edukasi dengan personality atau sifat yang friendly atau bersahabat yang diterapkan oleh Weeknd Planner, mendapatkan banyak tanggapan positif dari para audiens dan melalui konten edukasi Weeknd Planer “Weeknducation” dapat meningkatkan brand image Weeknd Planner kearah yang positif.
Kata Kunci: Brand Image, Strategi Branding, Brand Expression.


Ketersediaan
19-UN57.U1-SIK-VII-2023KOMUNIKASI SUS S 2023Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI SUS S 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XIII;94HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik