PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH SHENINA CINAMMON SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN BARENBLISS

IQBAL RIZKY PRATAMA - Nama Orang;

ABSTRAK
Persaingan bisnis pada saat ini semakin meningkat, tiap perusahaan memiliki sarana promosi masing masing. Salah satunya adalah melakukan promosi menggunakan brand ambassador. Shenina sebagai brand ambassador Barenbliss memiliki keunikan dibanding brand ambassador merek lain. Hal ini yang dijadikan Barenbliss sebagai daya tarik dari merek Barenbliss itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Shenina sebagai brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Barenbliss. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif yang menggunakan 100 data responden. Berdasarkan nilai signifikansi : dari tabel Coefficients diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel (X) berpengaruh terhadap variable (Y). Shenina sebagai brand ambassador atau variabel X memiliki kontribusi sebesar 24,6 % dalam upaya untuk mempengaruhi keputusan pembelian produk kecantikan Barenbliss. Sedangkan selisihnya yaitu 75,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini secara teori dan hasil dari penelitian sebelumnya memungkinkan adanya pengaruh terhadap keputusan pembelian. Sekaligus menjawab bahwa adanya pengaruh Shenina Cinammon mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Barenbliss.
Kata kunci: Brand ambassador, keputusan pembelian, Teori SOR, Komunikasi pemasaran


Ketersediaan
21-UN57.U1-SIK-VII-2023KOMUNIKASI PRA P 2023Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI PRA P 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XIV;109HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik