Text
SKRIPSI PENGARUH PRODUK, HARGA, SALURAN PEMASARAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI EMPIRIS PADA BRAND MITSUBISHI MOTORS DI PT. BUMEN REDJA ABADI KABUPATEN MAGELANG)
ABSTRAK
Keputusan pembelian merupakan langkah terakhir dalam model perilaku konsumen. Pada tahap ini, konsumen menemukan jawaban atas produk mana yang harus dipilih, merek mana yang harus dipilih, tempat dan toko mana yang akan dipilih, dan kapan harus berbelanja, dan memilih waktu yang tepat untuk membayar produk atau jasa. Penelitian ini dilakukan pada PT. Bumen Redja Abadi Kabupaten Magelang dengan jumlah konsumen tidak terhingga sebagai responden penelitian. Penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan rumus Rao Purba sebagai teknik pengambilan sampel berjumlah 100 responden. Pengumpulan data menggunakan metode observasi dan kuesioner. Analisis data menggunakan metode regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Hasil yang diperoleh menunjukkan variabel produk, harga, saluran pemasaran, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Bumen Redja Abadi Kabupaten Magelang.
Kata kunci : Produk, Harga, Saluran Pemasaran, Promosi, dan Keputusan Pembelian.
50-UN57.U1-SMJ-VII-2023 | MANAJEMEN YUS P 2023 | Ruang Skripsi (MANAJEMEN) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain