PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NESTLE PURE LIFE

ERLIN KUSUMA - Nama Orang;

ABSTRAK
Kebutuhan akan air sudah tidak bisa dielak lagi. Manusia sebagai makhluk hidup membutuhkan makanan dan minuman agar dapat bertahan hidup. Begitu juga dengan hewan dan tumbuhan. Makanan menjadi faktor utama dalam memenuhi kebutuhan. Tetapi air juga merupakan faktor yang penting dalam mencukupi kebutuhan manusia dan makhluk hidup lainnya. Setiap harinya kita mengkonsumi air baik pada saat makan, setelah berolahraga dan melakukan kegiatan. Masyarakat di berbagai tempat memiliki produk air minum yang dikonsumsinya. Setiap masyarakat pasti memilih produk air minum dalam kemasan (AMDK) dari berbagai merk dan jenis dalam konsumsinya. Beragam pilihan, praktis, variatifnya harga, hingga manfaat menjadi alasan masyarakat memilih air minum dalam kemasan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Nestle Pure Life. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif deskriptif dan menggunakan 150 responden sebagai sampel. Penelitian menggunakan teknik purposive sampling dalam menentukan sampel penelitian. Populasi dan sampel ini ialah para konsumen produk Nestle Pure Life yang pernah mengkonsumsinya. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah data primer. Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t, dan Uji F digunakan untuk menguji hipotesis penelitian. Pengujian dilakukan dengan bantuan software IBM SPSS Statistic 25. Hasil menunjukkan bahwa brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Nestle Pure Life. Sementara harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Nestle Pure Life.
Kata Kunci: Brand Image, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Nestle Pure Life


Ketersediaan
65-UN57.U1-SMJ-VIII-2023MANAJEMEN KUS P 2023Ruang Skripsi (MANAJEMEN)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN KUS P 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XIV;81HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik