PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI EVALUASI KINERJA DAN PELAYANAN STASIUN KERETA API LEMPUYANGAN KOTA YOGYAKARTA

DAFA YHURO AQSALVIAN - Nama Orang;

INTISARI
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kondisi dan ketersediaan fasilitas di Stasiun Lempuyangan yang berstatus sebagai stasiun kelas besar tipe B. Hal ini berkaitan dengan fungsi awal stasiun yang hanya sebagai stasiun barang dan status stasiun sebagai cagar budaya. Dengan demikian, perlu dilakukan evaluasi terkait kesesuaian dan ketersediaan fasilitas untuk mengetahui fasilitas yang perlu dioptimalkan atau ditingkatkan guna mendukung kinerja dan pelayanan stasiun. Metode untuk mengevaluasi kinerja Stasiun Lempuyangan dilakukan dengan membandingan kondisi eksisting stasiun terhadap Permenhub No. 63 Tahun 2019, Permenhub No. 29 Tahun 2011, dan Pedoman Standarisasi Stasiun Kereta Api Tahun 2012. Selain mengevaluasi kinerja stasiun, penelitian ini juga mengevaluasi pelayanan stasiun berdasarkan persepsi pengguna jasa melalui penyebaran kuesioner untuk mengetahui tingkat kepuasan dan harapan pengguna jasa terhadap kualitas pelayanan Stasiun Lempuyangan yang dianalisis menggunakan metode CSI dan SERVPERF. Hasil survey dan analisis menunjukkan bahwa Stasiun Lempuyangan telah memenuhi 93% fasilitas berdasarkan SPM. Sebagian besar ruangan untuk kegiatan pokok dan peron stasiun telah memenuhi standar, serta untuk fasilitas perparkiran diperoleh kebutuhan ruang parkir (KRP) rata-rata untuk sepeda motor sebesar 567 SRP dan mobil 44 SRP. Hasil analisis kuesioner diperoleh nilai CSI sebesar 81,07% dan diperoleh grafik SERVPERF dengan nilai tingkat harapan > nilai tingkat kepuasan untuk seluruh atribut pelayanan. Hal ini menunjukkan bahwa pengguna jasa telah merasa puas terhadap kualitas pelayanan, tetapi ada beberapa fasilitas pelayanan yang diharapkan untuk lebih dioptimalkan atau ditingkatkan.
Kata kunci : Kinerja, Bangunan, Pelayanan, SPM, CSI, SERVPERF, SPM 93%, CSI 81,07%, dan SERVPERF tingkat harapan > tingkat kepuasan.


Ketersediaan
72-UN57.U1-STS-IX-2023SIPIL AQS E 2023Ruang Skripsi (TEKNIK SIPIL)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SIPIL AQS E 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XXII;161HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
624
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_TEKNIK_SIPIL
FAKULTAS_FT
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik