PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH HARGA, PROMOSI, SALURAN DISTRIBUSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS JIMS HONEY DI WONOSOBO

NAFINGATUNISAK - Nama Orang;

Abstrak
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi menyebabkan trend fesyen berkembang begitu cepat. Saat ini tidak hanya produk fesyen berupa pakaian saja yang banyak diminati konsumen, tetapi produk tas juga menjadi barang yang banyak dicari konsumen mengingat perkembangan trend fesyen yang terjadi. Jims Honey merupakan salah satu brand fesyen di Indonesia yang menyediakan kebutuhan harian berupa tas yang telah memiliki ribuan reseller di berbagai daerah untuk memudahkan penyampaian produk ke konsumen. Meskipun jumlah reseller terus bertambah, namun minat konsumen terhadap Jims Honey masih mengalami naik turun. Oleh karena itu, penelitian terkait faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada produk Jims Honey penting dilakukan. Adanya kesenjangan hasil penelitian terdahulu juga menjadikan alasan untuk melakukan penelitian lebih lanjut. Penelitian ini meneliti keputusan pembelian pada produk Jims Honey dengan menggunakan variabel independen harga, promosi, saluran distribusi dan citra merek. Tujuan dilakukannya penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, saluran distribusi dan citra merek terhadap keputusan pembelian tas Jims Honey di Wonosobo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data melalui survei langsung kepada 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial harga dan saluran distribusi terbukti berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel promosi dan citra merek tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel harga, promosi, saluran distribusi dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian Tas Jims Honey di Wonosobo.
Kata Kunci: Pemasaran, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (MANAJEMEN) MANAJEMEN NAF P 2023
73-UN57.U1-SMJ-X-2023
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN NAF P 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XVI;141HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?