PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH KONTEN PROMOSI TIKTOK @STEINCOOKWARE TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS DALAM PEMBELIAN PRODUK PERALATAN DAPUR

FEBY CAHYA LESTARI - Nama Orang;

ABSTRAK
TikTok merupakan aplikasi yang hingga saat ini masih menjadi aplikasi yang banyak diunduh dan digunakan oleh khalayak luas. Aplikasi TikTok memiliki fitur tren sehingga para pengguna dapat melihat video yang sedang banyak ditonton masyarakat dan sedang populer. Akun TikTok @steincookware merupakan salah satu pengguna aplikasi TikTok yang seluruh konten-kontennya berisi tentang promosi peralatan dapur. Akun TikTok @steincookware memberikan banyak informasi berupa resep berbagai menu makanan menggunakan produk-produk yang bisa didapatkan pada akun @steincookware tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh konten promosi TikTok @steincookware terhadap minat beli followers dalam pembelian produk peralatan dapur dengan menggunakan Teori respon kognitif sebagai landasan teori. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yakni metode kuantitatif dan pengumpulan datanya melalui kuesioner yang dibagikan kepada followers akun TikTok @steincookware. Hasil dari penelitian ini yakni bahwa konten promosi akun media sosial TikTok @steincookware mempengaruhi minta beli pada followers. Secara parsial bahwa Ha diterima dan H0 ditolak, maka dapat disimpulkan bahwa variabel konten promosi bersama-sama berdampak positif dan signifikan bagi minat beli followers. Hasil pengamatan t hitung variabel konten promosi sebesar 34,537 pada tingkat signifikansi 0,000. Signifikansi di atas angka 0,05, maka Ha diterima dan Ho ditolak.
Kata kunci: TikTok, Konten Promosi, Respon Kognitif, Minat Beli


Ketersediaan
33-UN57.U1-SIK-X-2023KOMUNIKASI LES P 2023Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI LES P 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
LXXVIII;77HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik