Text
SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DAPOER MAREBU
ABSTRAK
(Shofa Anggita Asmul Fauzi, 2023)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN
PENJUALAN PRODUK DAPOER MAREBU
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tidar
Bisnis kuliner merupakan usaha yang tingkat pertumbuhannya sangat pesat. Persaingan bisnis yang ketat menjadi alasan Dapoer Marebu menerapkan strategi komunikasi pemasaran dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan Dapoer Marebu. Hingga saat ini ayam geprek telah menjadi hidangan populer di sebagian kota besar di Indonesia. Dapoer Marebu memiliki kekuatan memanfaatkan peluang yaitu dengan memperhatikan adanya faktor penghambat dan faktor pendukung atau biasa di sebut dengan SWOT (strenghts, weakness, opportunities, threat). Agar dapat lebih spesifik lagi Dapoer Marebu mengidentifikasikan apa saja yang harus dilakukan untuk meningkatkan penjualan produk ayam geprek berdasarkan analisis STP (Segmentation, Targeting, Positioning) dan Bauran Pemasaran (Marketing Mix). Berdasarkan laporan kewirausahaan yang telah dilakukan Dapoer Marebu telah menapai target laba luaran yang telah ditentukan.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, STP, SWOT, Bauran Pemasaran, Dapoer Marebu.
39-UN57.U1-SIK-X-2023 | KOMUNIKASI FAU S 2023 | Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain