PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI ANALISIS FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN SHOPEEFOOD DI KOTA MAGELANG

MUCH TAUFIQ HIDAYATULLOH WIDODO - Nama Orang;

ABSTRAK
(Much Taufiq Hidayatulloh Widodo, 2023)
ANALISIS FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN SHOPEEFOOD DI KOTA MAGELANG
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tidar
Munculnya ShopeeFood dari Shopee sebagai penyedia jasa layanan pesan antar makanan daring atau online food delivery di Indonesia terkhusus di kota Magelang dapat menjadi perhatian yang menarik, karena ShopeeFood dapat digunakan dan diterima dengan baik oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Padahal ShopeeFood disini adalah perusahaan baru yang bermain di wilayah online food delivery, dimana seperti yang telah diketahui bahwa terdapat perusahaan sejenis yang telah terlebih dahulu hadir dimasyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa yang memengaruhi keputusan pembelian masyarakat kota Magelang dalam menggunakan ShopeeFood. Metode penelitian yang digunakan ialah mix method model sequential explanatory yaitu penelitian kuantitatif lalu kualitatif, secara kuantitatif dilakukan dengan analisis univariat dan secara kualitatif menggunakan analisis miles & hubberman yang dilakukan kepada 100 responden penelilitian dan 12 orang informan penelitian. Menurut hasil penelitian ini ditemukan bahwa faktor Product, Price, dan Place adalah faktor yang paling kuat pengaruhnya terhadap keputusan pembelian menggunakan ShopeeFood di kota Magelang.
Kata Kunci: ShopeeFood, Faktor Keputusan Pembelian, Communication Marketing Mix.


Ketersediaan
38-UN57.U1-SIK-X-2023KOMUNIKASI WID A 2023Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI WID A 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
LIII;266HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_FISIP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik