PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN DI KANTOR KECAMATAN MAGELANG TENGAH KOTA MAGELANG

ARKAN VALIANT AZHNURI - Nama Orang;

ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis kepuasan pelayanan administrasi terpadu kecamatan di Kantor Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif untuk menyajikan data secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai kondisi subjek dan obyek penelitian. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa kepuasan pelayanan administrasi terpadu di Kecamatan Magelang Tengah (a) Dimensi tangible telah memuaskan terkait ketersediaan dan kelengkapan alat bantu, kondisi ruang tunggu pelayanan serta penampilan petugas yang sudah rapi dan sopan. (b) Dimensi reliability perlu peningkatan, proses prosedur pelayanan yang mudah tetapi ketepatan kesesuaian jadwal yang dijanjikan oleh petugas pelayanan belum sesuai. (c) Dimensi responsiveness, kesiapan meberikan bantuan oleh petugas sudah bagus saat masyarakat memerlukan bantuan tapi pemberian informasi yang jelas oleh petugas perlu ditingkatkan terutama untuk informasi persyaratan berkas. (d) Dimensi assurance telah memuaskan, kedisiplinan petugas dalam proses pelayanan sudah disiplin dan sopan dan kemampuan dan pengetahuan petugas dalam proses pelayanan, sudah bagus dengan memanfaatkan penggunaan alat bantu maupun pengetahuan untuk menangani masalah. (e) Dimensi empathy telah memuaskan, rasa empathy yang dimiliki petugas tinggi dan tanggap terhadap keluhan serta sangat tidak mebeda-bedakan dalam melakukan proses pelayanan kepada masyarakat.
Kata Kunci: Kepuasan Pelayanan, Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan


Ketersediaan
96-UN57.U1-SSP-X-2023FISIPOL AZH A 2023Ruang Skripsi (FISIPOL)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
FISIPOL AZH A 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XIII;98HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
PRODI_S1_ILMU_ADMINISTRASI_NEGARA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik