PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI PENGARUH IKLAN MS GLOW FOR MEN VERSI MARSHEL WIDIANTO X BABE CABITA TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI MASYARAKAT

FEBRIYAN RANITA ASIH - Nama Orang;

ABSTRAK
Periklanan merupakan salah satu cara perusahaan untuk mendorong masyarakat dengan tujuan akhir pembelian produk. Sebelum proses keputusan pembelian terjadi terdapat kecenderungan seseorang untuk bertindak di tahap minat untuk membeli sebuah produk. Salah satu promosi produk yang menarik perhatian peneliti untuk diteliti minat belinya adalah iklan MS Glow For Men. Dimana iklan MS Glow For Men versi Marshel Widianto x Babe Cabita dianggap unik dengan menampilkan bintang iklan yang berbeda dari umumnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan MS Glow For Men versi Marshel Widianto x Babe Cabita dalam mempengaruhi minat beli produk di masyarakat. Dalam penelitian ini menggunakan Teori S-O-R dan cognitive response sebagai landasan teori. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan lembar kuesioner atau angket yang disebarkan kepada 90 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa iklan MS Glow For Men versi Marshel Widianto x Babe Cabita mempengaruhi minat beli produk di masyarakat atau H0 ditolak dan H1 diterima, dengan nilai t hitung sebesar 2,240 > t tabel 1,991 dan berdasarkan nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05.
Kata kunci: Periklanan, model kognitif respon, teori S-O-R, minat beli.


Ketersediaan
62-UN57.U1-SIK-X-2023KOMUNIKASI ASI P 2023Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI ASI P 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XXX;105HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik