PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “MADU BRAWIJAYA” DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN UNTUK MENGKONSUMSI MADU MURNI

SUKMA NOVITA SARI - Nama Orang;

ABSTRAK
(Sukma Novita Sari, 2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “MADU BRAWIJAYA” DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN UNTUK MENGONSUMSI MADU MURNI Program Studi Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik, Universitas Tidar
Madu masuk dalam kategori Healthy Food sebagai pengobatan alami maupun asupan makanan yang menyehatkan tubuh dengan memanfaatkan hasil alam. Namun pada realitanya terdapat penjual madu yang mengoplos dengan mencampurkan bahan lain, sehingga kepercayaan konsumen terhadap madu murni mengalami penurunan. Tujuan laporan untuk menguraikan Strategi pemasaran “Madu Brawijaya” guna menarik minat dan membangun kepercayaan konsumen. Analisis SWOT dan strategi pemasaran 4P (Product, Price, Promotion, Place) menjadi cara untuk mengidentifikasi suatu usaha dalam mencapai keberhasilan. Usaha Madu Brawijaya menerapkan analisis SWOT, strategi STP, 4P, serta membangun kepercayaan konsumen dalam rangka meningkatkan penjualan. Strategi pemasaran yang sudah dirancang pemilik adalah sebagai upaya meningkatkan penjualan produk dengan membangun rasa kepercayaan kepada konsumen dengan menghadirkan produk madu yang original tanpa adanya campuran. Hasil dari penyusunan strategi diatas sudah memberikan dampak positif dan peningkatan penjualan pada usaha Madu Brawijaya yang dibuktikan dari adanya konsumen yang repeat order, adanya pembeli baru, serta dapat memberikan dampak positif bagi konsumennya.
Kata kunci: SWOT,Strategi Pemasaran STP dan 4P, Membangun kepercayaan konsumen, Madu Brawijaya


Ketersediaan
81-UN57.U1-SIK-X-2023KOMUNIKASI SAR S 2023Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI SAR S 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XV;67HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_FISIP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik