PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN NAMIE BUKET DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN

VITA ARYANI - Nama Orang;

ABSTRAK
Kewirausahaan merupakan kemampuan seseorang dalam mengorganisir usaha dengan memanfaatkan teknologi yang ada sehingga memeroleh keuntungan yang lebih besar. Sedangkan wirausaha adalah orang yang mengelola dan berani menanggung risiko yang akan dihadapi untuk menciptakan usaha baru dan peluang berusaha. Tujuan seseorang berwirausaha adalah untuk meningkatkan pendapatan. Salah satu contohnya yaitu Namie Buket. Namie buket adalah usaha yang bergerak dalam bidang pembuatan buket. Buket merupakan sekumpulan bunga yang dirangkai menjadi satu. Seiring berjalannya waktu, buket mulai beragam menjadi buket snack, buket bunga flannel, buket hijab, buket uang dan lain-lain. Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan Namie Buket, pemilik menggunakan analisi SWOT agar pemilik dapat terus memperbaiki produknya. Analisis SWOT merupakan metode untuk mengevaluasi kekuatan, kelemahan, peluang serta ancaman. Dengan analisis SWOT tersebut dapat diketahui kekuatan (strengths) adalah kekuatan yang dimiliki oleh perusahaan, kekuatan yang dimiliki Namie Buket adalah pengemasan menggunakan plastik transparan sehingga memberikan kesan estetik. Kelemahan (weaknesses) adalah kelemahan yang dapat menjadi peluang bagi pesaing lain, kelemahan pada Namie Buket yaitu SDM yang terlibat hanya satu orang. Peluang (opportunities) berasal dari internal maupun eksternal, peluang Namie Buket yaitu dapat mendirikan toko di area kampus Universitas Tidar karena belum terdapat toko buket di area tersebut. Ancaman (thread) ancaman dari luar yang menimbulkan risiko, ancaman Namie Buket yaitu pesaing lain yang telah memiliki merek yang dikenal. Sedangkan dalam memasarkan produknya, pemilik menggunakan strategi komunikasi pemasaran agar produk dapat semakin berkembang dan dapat bersaing dengan pesaing lain. Strategi komunikasi pemasaran adalah sebuah perencanaan yang dirancang khusus untuk mencapai tujuan agar tujuan tersebut dapat tercapai.
Kata kunci : Kewirausahaan, Namie Buket, Analisis SWOT, Strategi Komunikasi Pemasaran


Ketersediaan
72-UN57.U1-SIK-X-2023KOMUNIKASI ARY S 2023Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI ARY S 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XII;76HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_FISIP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik