PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FASHION MUSLIM KAFFAH

DIAN ARISTA - Nama Orang;

ABSTRAK
(Dian Arista, 2023)
STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FASHION MUSLIM KAFFAH
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tidar.
Bisnis fashion onlineshopmerupakan bisnis yang terus berkembang, KAFFAHmerupakan usaha perorangan dibidang fashionyang dibentukpada tahun 2021 di Bandung dan merupakan jenis usaha onlineshop pada e-commerceShopee. Persaingan yang ketat menjadi alasan KAFFAH menerapkan strategi komunikasi pemasaran Bauran Pemasaran (marketing mix)yang terdiri dari product, price, place, promotionuntukmeningkatkan penjualan produk. KAFFAH memanfaatkan peluang dengan memperhatikan analisis SWOT(strength, weakness, opportunities, threats).Hasil laporan kewirausahaan menunjukan KAFFAH telah melakukan strategi pemasaran dengan konsep bauran pemasaran (marketing mix)dengan strategi Promosiyang berpengaruh padapeningkatan penjualan produk pada April 2023 dengan total penjualan Rp877.917.143. KAFFAH dalam evaluasi pemasaran dibagi menjadi dua yaitu evaluasi formatif yang dilakukan oleh manager pemasaran dan juga produksi pada pembukuan ke-10, evaluasi sumatif dilakukan dengan mengevaluasi hasil akhir berdasarkan jumlah pendapatan sehingga diperoleh target luaran jangka pendek, jangka menengah, jangka panjang. Laporan akhir kewirausahaan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam memperkaya keilmuan dan juga masukan dalam bidang Ilmu Komunikasi, serta meningkatkanpertumbuhan ekonomi yaitumenciptakan lapangan pekerjaan bagi Masyarakat.
Kata Kunci:StrategikomunikasiPemasaran,SWOT,Bauran Pemasran, KAFFAH.


Ketersediaan
69-UN57.U1-SIK-X-2023KOMUNIKASI ARI S 2023Ruang Skripsi (ILMU KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI ARI S 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XIII;64HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_FISIP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HALAMAN ROMAWI, BAB I, BAB II, BAB III
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik