PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI IMPLEMENTASI TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM IKLAN HAMBLENGER X AYGO COFFEE N CO

FADLI KEMAL MAHENDRA - Nama Orang;

Abstrak
Iklan memiliki peranan yang penting dalam memperkenalkan sebuah produk maupun jasa. Iklan dapat meningkatkan kesadaran produk untuk masyarakat, dengan menampilkan produk secara terus menerus diberbagai media sosial, perusahaan dapat memastikan bahwa produk tersebut diketahui oleh masyarakat. Masyarakat yang mengetahui atau sadar atas keberadaan suatu produk merupakan proses awal dalam keputusan pembelian. Iklan juga dapat digunakan untuk membangun citra sebuah produk. Iklan tidak hanya sekedar memberikan informasi terkait suatu produk (barang atau jasa), namun juga memiliki sifat untuk mendorong agar kita tertarik, memilih dan membeli produk tersebut. Menurut Kusumawati (2010), Iklan adalah kegiatan menyampaikan berita atau informasi terkait produk dengan maksud produk tersebut disukai, dipilih dan dibeli.Sebuah usaha tentunya ingin menjangkau pasar yang lebih luas agar usaha tersebut lebih dikenal oleh masyarakat. Media sosial dinilai efektif sebagai sarana media promosi yang ampuh untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Hamblenger yang kini berkolabrasi dengan Aygo ingin menarik pasar yang lebih luas, iklan di media sosial digunakan untuk mewujudkan hal tersebut. Iklan dibuat berdasarkan kerja sama dari semua bagian mulai dari sutradara, penata artistik, kameramen, editor hingga pemeran. Kerja sama yang baik menciptakan jalan cerita yang baik untuk disampaikan pada iklan tersebut. Penentuan jalan cerita dibuat berdasarkan pada penentuan dan pembentukan babak dari awal hingga akhir agar pesan yang disampaikan dalam jalan cerita yang terdapat pada iklan Hamblenger X Aygo Coffee n Co bisa diterima oleh penonton khususnya pelanggan.
Keyword : Iklan, Media, Sutradara


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) KOMUNIKASI MAH I 2023
121-UN57.U1-SIK-X-2023
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI MAH I 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XII;63HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?