Text
SKRIPSI PENGARUH BRAND IMAGE SEPATU COMPASS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
ABSTRAK
PENGARUH BRAND IMAGE SEPATU COMPASS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
FAAIZ SEPTIAN DARMAWAN
NPM. 1710202075
Program Studi Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Tidar
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand image Sepatu Compass berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 125 responden. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand image berdasarkan dimensinya dan keputusan pembelian. Analisis yang digunakan menggunakan metode analisis regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS 26. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa brand image berdasarkan dimensinya yang terdiri dari recognition, reputation, affinity, dan domain berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepatu Compass
Kata kunci : Brand Image, Keputusan Pembelian, Sepatu Compass.
131-UN57.U1-SIK-X-2023 | KOMUNIKASI DAR P 2023 | Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain