PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI TEKNIK PENYUTRADARAAN DAN PERAN PENATA ARTISTIK PADA PRODUKSI IKLAN DONAT “THE SIMPLE CORNER”

NUR ALFANI - Nama Orang;

ABSTRAK
Iklan komersial merupakan iklan yang memiliki tujuan sebagai strategi pemasaran dalam memasarkan atau mempromosikan produk. setelah terciptanya iklan kemudian iklan didistribusikan melalui sarana media sosial. Pada tugas akhir ini Iklan komersial produk donat dari “The Simple Corner” merupakan iklan yang dibuat untuk mempromosikan produk donat dari The Simple Corner dengan maksud untuk memvisualisasikan tampilan donat The Simple Corner yang memiliki banyak varian serta rasa, selain itu tujuan dari pembuatan video iklan donat The Simple Corner yaitu untuk menggambarkan teknik penyutradaraan serta peran penata artistik dalam produksi iklan donat The Simple Corner mulai dari pra produksi hingga pasca produksi pembuatan video iklan, Landasan teori yang akan digunakan pada pembuatan tugas akhir ini meliputi komunikasi pemasaran yang didalamnya terdapat mix maketing selain itu terdapat promosi, dalam promosi iklan yang digunkan iklan komersial, serta pendistribusian yang dijunakan pada iklan produk donat The Simple Corner media sosial yang digunakan untuk pendistribusian iklan yaitu media instagram dengan harapan pesan dari iklan dapat diterima dengan baik, sutradara dan penata artistik berupaya untuk memvisualisasikan iklan dengan tepat serta untuk melihat lebih detail mengenai pengaplikasian teknik sutradara dan penata artistik sehingga dalam tugas akhir ini menggunakan teori sutradara dan tata artistik. Agar pesan dari iklan dapat diterima dengan baik sutradara dan penata artistik berupaya untuk memvisualisasikan iklan dengan tepat.
Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Periklanan, Instagram, Teknik Penyutradaraan, Penata Artistik.


Ketersediaan
157-UN57.U1-SIK-X-2023KOMUNIKASI ALF T 2023Ruang Skripsi (KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI ALF T 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XV;126HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik