PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PADA IZI DEKORASI

JATI PRATIWI - Nama Orang;

ABSTRAK
(Jati Pratiwi, 2023)
FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PADA IZI DEKORASI
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tidar
Pandemic Covid-19 membawa dampak yang luar biasa bagi segala aspek kehidupan Masyarakat. Dekorasi hadir untuk membantu mengatasi masalah tersebut berbekal dengan pengalaman dan ketrampilan yang dimiliki, selain itu IZI Dekorasi juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan terkait dalam dunia pernikahan khususnya di daerah Temanggung. Dalam perkembangannya IZI Dekorasi dengan mudah mendapatkan perhatian dari masyarakat dikarenakan para konsumen dapat merancang dan membuat desain dekor sesuai dengan impian mereka. IZI Dekorasi mengedepankan perilaku konsumen dimana kepuasan konsumen menjadi salah satu hal yang sangat dipegang oleh IZI Dekorasi. Dalam hal lain ada beberapa faktor yang mempengaruhi pembelian jasa terhadap IZI Dekorasi oleh konsumen yaitu 1) Faktor kebudayaan. 2) Faktor sosial. 3) Faktor psikis. 4) Faktor diri sendiri. 5) Faktor gaya hidup. IZI Dekorasi menciptakan inovasi – inovasi yang lebih kreatif dan unik sehingga masyarakat tertarik untuk menggunakan jasa dari IZI Dekorasi, meminimalisir kesalahan sehingga berdampak pada keloyalitasan konsumen terhadap IZI Dekorasi. memberikan pelayanan yang maksimal dan tanggap baik ketika sesi konsultasi maupun ketika berada dilapangan, dapat membantu konsumen dalam mencari jalan keluar dari setiap permasalahan – permasalahan terutama dalam bidang dekorasi serta memberi rekomendasi terbaik dari setiap pertanyaan dan persoalan. Faktor – faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada IZI Dekorasi juga menjadi salah satu kunci untuk melihat dan menganalisa target pasar dan kebutuhan masyarakat.
Kata kunci : IZI Dekorasi, Kepuasan pelanggan, Perilaku Konsumen, Faktor – faktor pembelian


Ketersediaan
160-UN57.U1-SIK-XI-2023KOMUNIKASI PRA F 2023Ruang Skripsi (KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI PRA F 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XV;92HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik