Text
SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA FRESH LAUNDRY DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN (Segmenting, Targeting, Positioning)
ABSTRAK
(Satya Utama, 2023)
Usaha laundry saat ini menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menguntungkan, sebab memiliki target pasar dari seluruh lintas masyarakat. Usaha laundry juga merupakan usaha jangka panjang yang tidak ada matinya karena kebanyakan orang membutuhkan jasa layanan cuci dan juga setrika pakaian. Jasa layanan mencuci dan setrika ini sering disebut dengan layanan binatu. Fresh Laundry mempunyai kekuatan untuk memanfaatkan peluang yakni dengan melihat adanya faktor-faktor yang menghambat dan juga mendukung dalam melakukan usaha yang disebut dengan SWOT (strengths, weakness, opportunities, threat). Supaya lebih spesifik, kemudian Fresh Laundry akan mengidentifikasikan apa yang harus dilakukan agar bisa meningkatkan pendapatan dalam usaha laundry dengan menggunakan analisis STP (segmenting, targeting, positioning).
Kata kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, SWOT, Segmentasi, Targeting, Positioning
168-UN57.U1-SIK-XI-2023 | KOMUNIKASI UTA S 2023 | Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain