PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN KESEHATAN DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA PEKALONGAN

DAHLIA - Nama Orang;

Kualitas Pelayanan Perizinan Kesehatan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekalongan
Oleh : DAHLIA
NPM : 1910201061
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan perizinan kesehatan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekalongan dan mengidentifikasi faktor pendukung dan penghambat dalam peningkatan kualitas pelayanan perizinan kesehatan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekalongan. Pemilihan informan dilakukan dengan menggunakan purposive sampling dan snowball sampling. Sumber data dalam penelitian ini yaitu sumber data primer dan sumber data sekunder. Teknik keabsahan data penelitian menggunakan triangulasi sumber dan triangulasi metode. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data dilakukan dengan kondensasi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan perizinan kesehatan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekalongan belum berjalan dengan baik. Hal ini karena masih terdapat permasalahan yaitu kebersihan fasilitas fisik yang kurang terjaga, aplikasi yang masih lambat saat diakses, kendala dalam pendaftaran akun, petugas yang kurang disiplin, kesalahan penginputan data pemohon, adanya petugas dengan kompetensi Pendidikan tidak sesuai dengan aturan, dan keterlambatan penyelesaian pelayanan. Sedangkan yang menjadi Faktor pendukung kualitas pelayanan yaitu faktor kesadaran, faktor aturan, dan faktor organisasi. Faktor penghambat peningkatan kualitas pelayanan yaitu faktor pendapatan.
Kata Kunci : Pelayanan Publik, Kualitas Pelayanan, Perizinan Kesehatan


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (ADMINISTRASI NEGARA) ADMINISTRASINEGARA DAH K 2024
1-UN57.U1-SSP-I-2024
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
ADMINISTRASINEGARA DAH K 2024
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2024
Deskripsi Fisik
XV;197HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
PRODI_S1_ILMU_ADMINISTRASI_NEGARA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?