PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA OJEK ONLINE MELUNCUR DELIVERY MUNTILAN

SOBRI RAMADHAN - Nama Orang;

ABSTRAK
(Sobri Ramadhan, 2023)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA OJEK ONLINE MELUNCUR DELIVERY MUNTILAN
Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar
Latar belakang. Meluncur Delivery Muntilan merupakan perusahaan ojek online lokal yang berada di Kota Muntilan yang menyediakan layanan dibidang jasa. Perusahaan ini didirikan pada saat pandemi Covid-19 dan masih berdri sampai sekarang. Dalam memperkenalkan produknya Meluncur Delivery Muntilan menggunakan tahapan strategi komunikasi pemasaran . Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Meluncur Delivery Muntilan. Metode Penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kualitatif dengan penedkatan deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Hasil penlitian yang ditemukan adalah bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Meluncur Delivery Muntilan menggunakan marketing mix. Tahapan 7P Meluncur Delivery Muntilan melakukan bentuk komunikasi pemasaran yang berbeda dengan menggunakan media sosial seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp untuk melakukan komunikasi dan interaksi dengan konsumen serta untuk melakukan bentuk promosi dan iklan. Selain itu , mereka juga menggunakan advertising melalui platform radio dan personal selling yang langsung berinteraksi dengan masyarakat.
Kata kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Meluncur Delivery Muntilan, Ojek Online


Ketersediaan
193-UN57.U1-SIK-XII-2023KOMUNIKASI RAM S 2023Ruang Skripsi (KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI RAM S 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XXVI;80HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik