Text
SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU XL DI MAGELANG
ABSTRAK
Era globalisasi tumbuh dengan sangat cepat dari waktu ke waktu, hingga mampu menciptakan kehidupan lebih baik bagi segala aspek kehidupan manusia. Telekomunikasi merupakan bentuk sarana penyebaran informasi melalui jarak jauh dari satu tempat ke tempat lainnya. PT. XL Axiata Tbk adalah salah satu perusahaan swasta yang menyediakan layanan telekomunikasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan kartu XL di Magelang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, data yang digunakan diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada 120 responden. Pada penelitian ini menggunakan SPSS 24 sebagai alat untuk melakukan analisis pada uji asumsi klasik dan regresi linear berganda serta menguji hipotesis dengan uji t dan uji F. Berdasarkan analisis yang dilakukan menunjukkan secara parsial variabel kualitas produk dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan variabel citra merek tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggam XL
Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan
94-UN57.U1-SMJ-XII-2023 | MANAJEMEN KUS P 2023 | Ruang Skripsi (MANAJEMEN) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain