PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGGUNAAN STRATEGI PEMASARAN WORD OF MOUTH (WOM) PADA PERUSAHAAN PT SAKINAH PICTURE GROUP DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PERUSAHAAN

MUHAMMAD HIDAYAT TRI ATMAJA - Nama Orang;

ABSTRAK
Industri kreatif di Indonesia telah mengalami perkembangan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Strategi SWOT adalah pendekatan yang digunakan dalam perencanaan bisnis dan manajemen dalam sebuah organisasi. Selain SWOT perusahaan juga memerlukan strategi pemasaran dalam menjalankan bisnisnya. Pemilihan strategi pemasaran akan berpengaruh terhadap hasil penjualan sebuah perusahaan. PT Sakinah Picture Group merupakan sebuah perusahaan industri kreatif meliputi produksi film, event organizer, fotografi, konten visual, percetakan, pengelolaan media sosial dan konsultan digital marketing. Landasan teori pada tugas akhir ini meliputi strategi komunikasi pemasaran dan komunikasi pemasaran terpadu. PT Sakinah Picture Group merupakan salah satu perusahaan yang masih menerapkan strategi pemasaran word of mouth (WOM). Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran word of mouth yang dilakukan oleh PT Sakinah Picture Group dalam meningkatkan penjualan perusahan. Hasil dari tugas akhir menunjukkan tahap pemasaran yang dilakukan meliputi identifikasi sasaran pasar, memberikan pengalaman positif, mendorong rekomendasi pelanggan, membangun komunitas dan loyalitas pelanggan. Serta strategi Word of Mouth (WOM) dengan menerapkan komponen konten, konteks, dan pembawa pesan dengan cara melakukan penguatan merek, memperluas jaringan dan koneksi, peningkatan penjualan, memanfaatkan sosial media, membangun komunitas, umpan balik, memperhatikan reputasi merek, mengutamakan kepuasan pelanggan, menggunakan pemasaran viral serta mengoptimalkan pengelolaan krisis.
Kata Kunci : Industri Kreatif, Strategi Komunikasi Pemasaran, Word Of Mouth, PT Sakinah Picture Group


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) KOMUNIKASI ATM P 2023
211-UN57.U1-SIK-XII-2023
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI ATM P 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XIV;69HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_FISIP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?