Text
SKRIPSI PERAN DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY (DOP) DALAM PEMBUATAN COMPANY PROFILE PADA CV. KALIMERA SEBAGAI STRATEGI branding
ABSTRAK
(Sidqi Kuncoro Jati, 2023) PERAN KAMERAMEN DALAM PEMBUATAN COMPANY PROFILE PADA CV. KALIMERA SEBAGAI STRATEGI BRANDING Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tidar Projek ini difokuskan pada peran Director of Photography (DOP) dalam proses pembuatan Company Profile CV. Kalimera Wedding, yang bertujuan sebagai strategi branding. Video company profile dirancang berdasarkan aktivitas kerja CV. Kalimera Wedding, yang telah melayani pelanggan dengan berbagai layanan sejak 2015. Dengan lebih dari 700 event yang telah di-handle, termasuk event pemerintahan, CV. Kalimera menonjol sebagai brand wedding organizer yang profesional dan modern. Dalam proses pembuatan video, kameramen memiliki peran penting mulai dari praproduksi hingga paska produksi, memastikan kualitas gambar yang optimal untuk menceritakan sejarah dan capaian Kalimera. Berbagai tantangan dihadapi selama proses produksi, seperti keterbatasan waktu dan kondisi lapangan yang dinamis, namun dengan kemampuan dan keahlian yang tepat, video tersebut berhasil menggambarkan esensi kompetensi dan keunggulan CV. Kalimera Wedding sebagai penyedia layanan pernikahan.
Kata Kunci: DOP, Company Profile, CV. Kalimera Wedding, Strategi branding
196-UN57.U1-SIK-XII-2023 | KOMUNIKASI JAT P 2023 | Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain