PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA MAGELANG DALAM MENINGKATKAN PERFORMA INVESTASI DI KOTA magelang

RAMDHINA DELLA REYNA - Nama Orang;

ABSTRAK
Investasi menjadi salah satu faktor yang dapat digunakan untuk mengukur pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan di suatu daerah. Daerah dengan iklim investasi yang baik dapat menunjukkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan yang baik pula. Kota Magelang sebagai salah satu daerah yang memiliki iklim investasi yang baik, hal tersebut tentunya tidak lepas atas peran Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Magelang selaku instansi yang bertanggung jawab atas penanaman modal di Kota Magelang. Penelitian yang dilakukan memiliki tujuan untuk mengetahui strategi komunikasi persuasif yang dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Magelang dalam meningkatkan performa investasi di Kota Magelang. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Analisis penelitian dilakukan dengan menggunakan model komunikasi SMCR benurut David K Berlo. Hasil dari penelitian menunjukkan strategi komunikasi meliputi tahap perencanaan hingga evaluasi. Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Magelang menerapkan strategi psikodinamika dengan penggunaan narasumber yang kredibel dan melaksanakan kunjungan lapangan untuk memperkuat tujuan komunikasi. Strategi sosiokultural diterapkan melalui penggunaan bahasa lokal dalam mempersuasi. Strategi komunikasi dilakukan oleh narasumber dengan melibatkan pihak lain untuk mempersuasi investor, pesan persuasif berupa informasi peluang investasi disampaikan secara langsung dan penggunaan media cetak, media sosial dan media elektronik.
Kata Kunci : Investasi, Strategi Komunikasi Persuasif, DPMPTSP Kota Magelang, Model smcr


Ketersediaan
194-UN57.U1-SIK-XII-2023KOMUNIKASI REY S 2023Ruang Skripsi (KOMUNIKASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KOMUNIKASI REY S 2023
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2023
Deskripsi Fisik
XIII;164HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_ILMU_KOMUNIKASI
FAKULTAS_ILMU_SOSIAL_DAN_POLITIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULL TEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR : Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik