Text
SKRIPSI PEMANFAATAN MEDIA ONLINE SHOPEE LIVE SEBAGAI PELUANG USAHA THRIFT SHOP OUTFIT.bydo
ABSTRAK
(Yulia Ari Pradita, 2023) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE SHOPEE LIVE SEBAGAI PELUANG USAHA THRIF SHOP OUTFIT.BYDO Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tidar Pada zaman sekarang ini fenomena thrifting bukanlah menjadi hal baru tetapi kembali populer dikalangan remaja khususnya Mahasiswa. Saat ini fashion menjadi suatu kebutuhan yang perkembangannya sangat pesat. Thrifting sangat digemari remaja khususnya mahasiwa karena dengan thrifting mereka dengan mudah mendapatkan barang bagus dengan harga minim. Laporan kewirausahaan ini bertujuan untuk mengevaluasi pemanfaatan media online Shopee Live sebagai peluang usaha thrift shop guna untuk mempermudah mendapatkan barang bekas yang berkualitas dengan harga murah. Thrift Shop yang saat ini sudah berkembang pesat khususnya di Indonesia menjadikan alasan Outfit.Bydo melakukan pemanfaatan media online untuk meningkatkan penjualan produknya. Adapun fator – faktor pendukung dan penghambat yang di analisis dalam SWOT dan juga Bauran Pemasaran (Marketing mix) Outfit.Bydo yang menjadi evaluasi perkembangan usahanya.
Kata Kunci : Fenomena Thrifting, SWOT, Bauran Pemasaran, Shopee Live, Thritf shop
203-UN57.U1-SIK-XII-2023 | KOMUNIKASI PRA P 2023 | Ruang Skripsi (KOMUNIKASI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain